Rab. Feb 8th, 2023

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Polres Landak Bersama Forkompinda, TNI dan Sat Pol PP Bagi-Bagi Masker

TariuNews.com, Landak – Polres Landak, Dalam rangka pencanangan wajib masker, Polres Landak bersama personil TNI dan Sat Pol PP serta Forkopimda bersama-sama membagikan masker kepada masyarakat.

Pembagian masker di laksanakan di 4 lokasi Depan Pos Lantas, Pasar Sayur Ngabang, Terminal Ngabang dan Pasar Jati dan jumlah masker yang di bagikan sebanyak 2500 pcs. Kamis (9/9/2020).

Dalam pembagian masker melibatkan personil Polres Landak yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa II sebanyak 70 personil, Yon Armed 30 Personil, POM 8 Personil dan Sat Pol PP 20 personil serta dari unsur Forkopimda.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K saat mengambil Apel pencanangan wajib masker menyampaikan bahwa pelaksanaan pembagian masker ini di laksanakan serentak di seluruh Indonesia dengan melibatkan semua unsur yang ada wilayah nya masing-masing.

“Pencanangan wajib masker ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia oleh TNI POLRI dan Sat Pol PP serta Forkopimda.” ucap Ade

Saat membagikan masker di harapkan tetap menerapkan protokol kesehatan dan humanis selain itu tidak lupa untuk mensosialisasikan Peraturan Gubernur No 110 Tahun 2020 kepada masyarakat.

Ade menambahkan selain personil Polres Landak, pembagian masker ini juga di laksanakan oleh 10 Polsek yang ada di Kabupaten Landak.

“Semoga dengan dilaksanakan pembagian masker dan disertai sosialisasi peraturan gubernur dapat lebih meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.” Tambah Ade

Penulis : Unggul

Editor. : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: