April 25, 2024

Muka Lebam, Dua Pemuda Dikeroyok Sejumlah Orang di Mandor, Korban Lapor ke Polisi

0

TariuNews.com, Mandor – Dua pemuda di Mandor menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok orang pada Minggu (02/08) Pukul 03.50 WIB (subuh) bertempat di Pasar Lintang Mandor Kabupaten Landak. Adapun korban atas Nama Manda dan Trivea mengalami muka lebam, bibir pecah, dan sakit pada dada diduga mengalami pukulan oleh sekelompok orang tersebut.

Dalam keterangan yang diberikan oleh korban kepada media ini, pihaknya pada Minggu siang langsung melaporkan kejadian pengeroyokan tersebut ke Polsek Mandor dan langsung dibuat berita acara pelaporan dengan nomor TBLP / 19 / VIII /2020/Kalbar /Res Landak / Sek Mandor.

Manda (18) menerangkan kejadian bermula saat mereka berdua pulang dari main futsal di Mandor sekitar pukul 23.00 WIB, tepat di simpang makam juang mandor, seseorang menghampiri mereka dengan jenis kelamin laki-laki seumuran 20 tahun, terlibatlah saling adu mulut hingga menimbulkan sedikit kontak fisik.” Saya dan Trivea awalnya singgah di salah satu warung dekat makam juang mandor, tiba tiba kami didatangi 5 orang pemuda yang mencari rekanya, “ada ndak liat orang lari sebelah sini?” Katanya, Trivea pun menjawab “ada, ke arah gerbang, lalu mereka pun pergi ke arah gerbang, kemudian orang yang dicari tersebut pun dapat, namun tidak lama menuju ke arah kami kembali dan sambil menanyakan bahwa kami membawa sepupunya bernama Hellen atau Cia”, tutur Manda. Sebelumnya, Manda dan Trivea ternyata sedang janjian bertemu dengan dua orang perempuan bernama Cia dan Erpi. Cia atau Helen tersebut menurut pelaku adalah sepupunya. “Orang yang mendekati kami itu berbau alkohol dan dengan emosinya menarik kerah baju saya serta kerah baju Trivea, namun Trivea mencoba mengelak hingga tangannya mengenai wajah pelaku, karena ada sedikit perlawanan, pelaku pun meninggalkan kami berdua, kami pun berniat pulang. Namun,sesampainya di tengah pasar sayur Mandor, orang yang sama dan beberpa temannya kembali mengejar kami hingga terjadilah pengeroyokan tersebut”, terang Manda dalam berita acara perkara.

Dari kejadian itu, korban mengalami muka lebam,bibir pecah, dan dada terasa sakit hingga siangnya melapor ke Polsek Mandor. Kapolsek Mandor melalui Unit Reserse Brigadir Polisi Kepala Hardiansyah menyampaikan Hingga berita ini ditulis, pelaku sudah dalam pembuatan BAP sedang dalam proses penyelidikan, dan pengambilan keterangan orang-orang yang terlibat.

Penulis : Dodi

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: