Kam. Feb 9th, 2023

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Bupati Landak Bantu Ibu Saiam Penderita Penyakit Gondok Selama 2 Tahun di Desa Aur Sampuk

TariuNews.com – Pahauman, Selasa (07/07/2020) Saiam asal Desa Aur Sampuk, Dusun Saginah Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, menderita penyakit gondok sejak tahun 2018. Karena keterbatasan biaya dan tergolong warga kurang mampu, Saiam hanya dirawat menggunakan pengobatan secara tradisional atau obat kampung.

Rebi, anak Saiam yang juga Anggota Forum Pemuda Dayak Landak (FPDL) bersama Pengurus FPDL menyampaikan keluhan yang diderita oleh Ibunya kepada Bupati Landak, dr.Karolin Margret Natasa. Tidak menunggu waktu lama mendapat respon oleh Bupati untuk segera di bawa ke RSUD Landak dan di rawat sebagaimana mestinya hingga pembuatan BPJS Kesehatan Gratis oleh Pemerintah Kabupaten Landak.

Saat ditemui oleh media ini, Rebi sangat berterimaksih kepada Ibu Bupati. “Kami sekeluarga sangat bahagia dan berterima kasih banyak kepada Ibu Bupati yang sangat memperhatikan kesulitan kami,terutama untuk pengobatan Ibunda kami, Ibu saya ini menderita sejak Tahun 2018, kami bingung mau di bawa ke rumah sakit,karena tidak ada biaya”, ucap Rebi.

“Saya atas nama Rebi, anggota Forum Pemuda Dayak Landak (FPDL) Sengah Temila pun mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Ibu Bupati, semoga dengan bantuan ini Ibunda tercinta saya di berikan kesembuhan dan pemulihan kembali dan semoga Tuhan membalas semua kebaikan beliau”, tambah Rebi.

Rebi juga berterima kasih kepada teman-teman Forum Pemuda Dayak Landak (FPDL) yang telah membantu dengan segala bentuk kepedulian terhadap kami . (Rs)

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: