April 16, 2024

Ketua DPRD Landak Adakan Aksi Peduli Cegah Corona di Desa Pakumbang

0

TariuNews.com, Landak – Kapolsek Mempawah Hulu beserta 6 anggotanya ikut dalam kegiatan Aksi Peduli/Bhakti Sosial Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman SH.MH yang digelar di Desa Pakumbang Kecamatan Sompak Kabupaten Landak, Sabtu (28/03/2020).

Bhakti Sosial dalam rangka pencegahan Corona Vìrus tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman SH.MH, Camat Sompak Marcel Benny, Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto beserta anggota, Anggota Koramil 07 Karangan, Kepala puskesmas sompak Vetronella A, Amd Gizi beserta staf, Kades Pakumbang Rio Karvi beserta perangkat desa dan tim relawan yang berjumlah 40 orang.

Dalam arahannya Ketua DPRD Landak menyampaikan Bahwa kegiatan hari ini merupakan Bhakti sosial Anggota DPRD Landak dalam usaha mencegah Penyebaran Virus corona di Kabupaten Landak.

“kepada seluruh warga untuk Berperilaku Hidup Bersih dan Sehat dan melakukan “Sosial Distancing”, tidak melakukan aktivitas keluar rumah dan tidak bepergian keluar daerah,” imbaunya.

Dalam kegiatan aksi peduli/Bhakti sosial tersebut telah dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di sekolah, tempat ibadah, tempat pelayanan publik,warung warga dan rumah warga. Selain itu juga dilaksanakan penyuluhan keliling dan memasang Maklumat Kapolri dan Surat Bupati Landak tentang pencegahan Covid-19 oleh anggota Polsek Mempawah Hulu dan Koramil 07 karangan.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Ketua DPRD Landak ini.

Kapolsek Berharap dan mengajak seluruh masyarakat agar selalu mentaati Aturan Pemerintah baik itu Maklumat Kapolri maupun surat Edaran Bupati Landak yang telah di pasang di tèmpat biasanya berkumpul.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk sementara waktu tidak bepergian keluar daerahbdan tetap melakukan Sosial Distancing agar kita terhindar dari penularan virus Corona.

Penulis: Dens.

Editor. : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: