Kam. Mei 26th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Isu Aksi Borong Sembako karena Corona, Polsek Menyuke Cek Minimarket dan Toko

TariuNews.com, Menyuke – Anggota Polsek Menyuke Polres Landak, melakukan pengecekan ke sejumlah mini market dan pusat perbelanjaan di wilayah Cigasong , guna mengecek kondisi di lapangan pasca merebaknya isu aksi borong sembako karena kekhawatiran terhadap virus corona. Kamis (19/03/2020).

Hasil, kondisi pusat perbelanjaan/minimarket normal dan tidak aksi borong sembako.

Seperti terlihat anggota Polsek Menyuke, melaksanakan patroli dan pengecekan ke Minimarket Segar Mart dan toko lainnya, hasil dari kordinasi dengan pegawai toko, masyarakat yang belanja masih normal dan tidak ada aksi borong.

“Kami turun ke lapangan memantau, khususnya tempat-tempat perbelanjaan di beberapa wilayah, kita monitor aktivitasnya apakah lebih meningkat dari biasanya,” kata Bripka Hery,

“Setelah dilakukan monitoring dan pengecekan di setiap lokasi pusat perbelanjaan maupun minimarket, tidak ditemukan adanya belanja yang berlebihan dari para konsumen dan kondisi masih tetap normal seperti biasa,” tambahnya.

Meski demikian, Personil Polsek Menyuke akan terus melakukan pengamanan, agar masyarakat merasa nyaman dan menekan tindakan yang mengarah pada tindak kriminal.

Penulis : Timotius Niko

Editor. : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: