Kam. Feb 9th, 2023

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Kapolres Landak Serahkan Bantuan Sembako Kepada Pengungsi Banjir

TariuNews.com, Ngabang (11/12)-Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK serahkan Bantuan Sembako kepada Pengungsi Korban Banjir di Posko Banjir yang berada di Kantor Camat Ngabang.

Turut hadir Pada kegiatan tersebut Camat Ngabang Bpk Yully Nomensen, S.STP, Waka Polres Landak Kompol Herman Setiadi SIK, Kasiwas Polres Landak Ipda Ady Irawan S. SOS,dan Paurlog Polres Landak Ipda Tri Harianto.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Landak menyerahkan Bantuan Sembako kepada korban banjir yang mengungsi di Posko Banjir.

Jumlah pengungsi yang berada di Posko Banjir mencapai 23 jiwa yang terdiri dari lansia, Dewasa, Anak anak dan Balita.

Pak Sidik (90), warga dusun Tanjung desa Hilir kantor saat berbincang dengan Kapolres Landak mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada Kapolres Landak atas bantuan yang telah diberikan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan dari bapak Kapolres, apa lagi saya yang sudah tua, saya sangat terharu atas perhatian yang telah bapak Kapolres berikan, selain itu saya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah daerah yang telah menyediakan Posko Banjir ini, saya tidak tau lagi akan mengungsi kemana apabila tidak ada Posko Banjir ini, rumah saya sudah hampir sepenuhnya tenggelam. “ucap Sidik

Kapolres Landak mengharapkan bahwa dengan adanya bantuan yang telah diberikan dapat meringankan beban yang para pengungsi rasakan saat ini.

“Saya berharap dengan adanya sedikit bantuan Sembako ini, saya harap dapat meringankan beban ibu ibu, dan bapak bapak sekalian terutama dalam hal kebutuhan pangan, dapur umum sudah di sediakan oleh pihak Posko gunakan sebaik baiknya jangan sampai telat makan.” Ujar Kapolres di akhir kalimatnya sambil tersenyum.

Penulis : Wahyu

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: