Sel. Des 6th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Granat Meledak di Monas, 2 Anggota TNI Luka Berat

TariuNews.com, Jakarta – Ledakan yang terjadi di dalam Kompleks Monas, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019) pagi, disebut melukai dua orang. Dua orang yang terluka adalah anggota TNI. Informasi ledakan tersebut dibenarkan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Argo Yuwono. “Ada ledakan, tapi masih kami cari ledakan dari apa,” kata Argo dalam wawancara seperti yang dilangsir dari Kompas TV.

Argo mengatakan, petugas sudah berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan. Lokasi itu juga sudah disterilkan. Argo membenarkan bahwa ada korban dalam ledakan tersebut. Namun, ia belum dapat memastikan jumlahnya dan identitas korban. “Korban luka sudah dibawa ke rumah sakit,” kata dia.

Sejauh ini, berdasarkan informasi yang beredar melalui whatsapp, ledakan berasal dari granat yang ditemukan oleh 2 orang Garnisum Satker Pemakaman atas nama Serma Fajar dan Kopka Gunawan ketika sedang melaksanakan olah raga bersama jalan santai personil Garnisum. Keduanya menemukan plastik yang di dalamnya bersisi 1 buah granat, kemudiandiambil dan meledak. Akibat dari ledakan tersebut kedua korban mengalami luka berat.

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: