Sen. Des 5th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Cabut Undi Nomor Urut Calon Pilkades Amboyo Selatan

Tariunews.com-Landak,Desa amboyo selatan melakukan kegiatan cabut undi nomor urut Pilkades 2019 di kantor desa amboyo selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinkabidmas,BPKD kecamatan,beserta beberapa oknum anggota masyarakat juga turut ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya BPKD Kecamatan Cipto Joyo menegaskan bahwa setelah  kegiatan pilkades ‘ saya harap siapa pun pemenang nya diharapkan untuk saling menghargai dan sama-sama menerima hasil yang telah diputuskan,jangan sampai ada hal-hal yang tidak diingginkan’ungkap BPKD Kecamatan Ngabang-Jelimpo.

Bhabindkamtibmas,Suyono H juga menambahkan ,jika ada terjadi sesuatu yang tidak diinginkan didalam pilkades harap segera lapor agar menghindari hal yang tidak diingginkan ,Ia juga menambahkan jangan sampai ada yang melakukan keributan didalam pilkades di amboyo selatan.

Dalam Cabut Undi Nomor Urut Pilkades di Desa Amboyo selatan untuk nomor urut 01 di raih oleh Jinto sedangkan untuk nomor urut 02 diraih oleh Djogi Klana,A.md.penentuan cabut undi  nomor urut dilakukan dengan cara terbuka secara bersama dengan masyarakat.

Penulis : Jeri warisman

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: