Kam. Feb 9th, 2023

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Sempat Adu Fisik dengan Petugas Piket Polres Landak, 1 Orang Mencurigakan Diamankan

TariuNews.com,Ngabang – Polres Landak (27/10)-Pada hari MINGGU tanggal 27 Oktober 2019 sekitar pukul 16.18 wib di depan Penjagaan Mapolres Landak tepatnya di depan penjagaan Kesatuan Mapolres Landak telah diamankan adanya aktifitas seseorang lelaki paruh baya yang mencurigakan.

Pria tersebut datang dan langsung ke penjagaan Mapolres Landak dengan menggunakan Ranmor R2 warna hitam dengan Nopol KB 4517 LC.

Setelah ditanyai kepentingaa oleh petugas jaga, pria tersebut marah dan melawan petugas, sempat terjadi perlawanan fisik dengan petugas, petugas piket jaga kemudian mengamankan pria tersebut dengan Borgol.

Setelah dilakukan penggedahan oleh petugas jaga didapatkan kartu KTP yang menunjukan identitas pria tersebut, pria tersebut bernama DAHLANyang beralamatkan di Dsn Meroboh kelurahan Tubang Raeng Kec Jelimpo yang mana diduga mengalami gangguan jiwa, Adapun ciri-ciri pria tersebut bertinggi 165 cm bertubuh gemuk berambut hitam dan ikal.

Untuk sementara tindakan yang dilakukan petugas kepolisian adalah mengamankan pria tersebut dan berkoordinasi dengan Bhabinkantibmas Dsn Meroboh guna mencari tahu keluarga dari yang bersangkutan.

Penulis : Wahyu

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: