Sab. Jan 22nd, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Hamil 8 Bulan, Warga Temiang Sawi Ngabang Hilang dari Rumah, Suami : Mohon Bantuan Polisi dan Warga

TariuNews.com, Ngabang – Rizki (19) warga Dusun Temiang Sawi Desa Temiang Sawi Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak bersama orang tuanya mendatangi Polsek Ngabang guna melaporkan istrinya yang pergi meninggalkan rumah satu minggu yang lalu (25/10).

Adapun identitas dari Istri dari Rizki tersebut bernama Ai Hanifah, usia 20 tahun, alamat Dusun Temiang Sawi Desa Temiang Sawi Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak. Saat diwawancarai oleh media ini, Rizki menjelaskan bahwa istrinya pergi dari rumahnya pada hari Sabtu, 19 Oktober 2019 sekitar pukul 11.00 WIB menggunakan sweater warna merah, tas kecil warna abu – abu, rambut hitam panjang, gigi menggunakan behel, tinggi sekitar 150 cm dan hamil 8 bulan.

Ai Hanifah usia 20 Tahun.

“Awalnya disaat pagi hari Sabtu, 19/10/2019 saya, Ayah, Ibu, dan Istri saya sempat minum kopi, kemudian saya, Ibu, dan ayah saya pergi menoreh getah di kebun dia hanya sendiri di rumah, pukul 12.00 WIB warga menelpon kami bahwa Istri saya tidak ada di rumah, kami pun segera pulang dan memang benar hingga saat ini dia belum pulang”, ungkap Rizki sang suami.

“Kami sebagai orang tua turut bertanggung jawab terhadap anak kami ini, untuk itu, kami mohon bantuan masyarakat luas dan pihak kepolisian agar jika melihat atau menemukan anak kami Hanifah ini segera menghubungi polsek Ngabang atau no hp 082157627663”, ucap Heri, ayah dari Rizki.

Penulis : Dodi

Editor. : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: