Kam. Feb 9th, 2023

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Kapolri Perintahkan Prioritas Pengamanan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

Tariunews.com-Ngabang-video confren (Vidcon) menjadi sarana ampuh dalam memberikan arahan dan perintah langsung sekaligus bukti otentik kehadiran pejabat dikewilayahan, langkah ini dilakukan Kapolri dalam mengimplementasikan kebijakannya. Selasa (15/10/2019).

KAPOLRI Jenderal Muhamad Tito Karnavian menitik beratkan pengamanan menjelang, saat dan pasca pelantikan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesi periode 2019-2024.

Perintah dan arahan Kapolri merupakan agenda Nasional yang wajib diemban dan dilaksanakan dalam suasana aman, damai, sejuk, nyaman dan lancar.

“Kedepankan para bhabinkamtibmas dan inteligen dalam menyadap informasi maupun penggalangan terhadap semua pihak, agar suasana Kamtibmas kondusif diseluruh wilayah Republik ini,” tegas Kapolri dibalik layar kaca yang menjadi media kontak kepada jajarannya.

Rangkul dan ajak semua elemen masyarakat yang ada untuk bergandengan tangan dalam menjaga kondusifitas wilayah, jangan pernah lengah dan terbuai dengan keamanan yang memberikan ruang gerak bagi pelaku pelaku yang merencanakan perbuatan melanggar hukum dengan berusaha mengacaukan atau bahkan menggagalkan agenda Nasional tersebut, jelas Kapolri panjang lebar.

Mengahiri video Confren tersebut kepala divisi Humas mabes Polri membeberkan trending topik berita terkini yang menempatkan penusukan menko Polhukam Wiranto diposisi teratas.

Sebagai penutup dari rangkaian Vidcon, Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro,S.IK yang didampingi Waka Polres dan seluruh pejabat utama memberikan penekanan agar kasat Intelkam dan kasat Binmas segera melakukan hal hal yang menjadi atensi Kapolri.

” Kasat Intel dan Kasat Binmas cepat terjunkan personil kelapangan untuk sadap informasi dan dekati serta komunikasi dengan para tomas,toga dan todat di wilayah kita,” pungkas Kapolres sekaligus menutup kegiatan tersebut.

Penulis : Suliyanto

Editor : Jeri warisman

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: