Mei 19, 2024

Tariunews.com-Ngabang, Polsek Ngabang amankan laga Semi final turnamen bola kaki Ngabang cup 2019 bertempat di lapangan Barnadi Kecamatan Ngabang. Minggu (13/10/2019

Laga semi final antara Kesebelasan Desa Amboyo Selatan VS Kesebelasan Hilir Kantor berlangsung alot dibabak pertama.

Tim Kesebelasan Desa Hilir Kantor yang menggunakan kostum warna kuning sedangkan tim kesebelasan Desa Amboyo Selatan menggunakan kostum warna merah. Kedua tim sama mahirnya memainkan si bola bundar dibabak pertama hingga pluit babak pertama ditiup score ditahan imbang 0 : 0.

Anggota pengamanan Polsek Ngabang yang dipimpin Waka Polsek Ngabang Iptu Indra Mahyudi cukup kagum melihat sorak sorai penonton yang memadati lapangan bardanadi.

Kepada panitia, Iptu Indra Mahyudi mengatakan agar penonton dapat tertib, ” jangan sampai ada yang melewati batas yang telah ditetapkan panitia.

Dibabak kedua, Kesebelasan Desa Hilir Kantor akhirnya dapat memperoleh point atas gol bunuh diri yang dilakukan pemain kesebelasan Desa Amboyo Selatan.

Hingga menit terakhir score 1 : 0 tetap bertahan. Sehingga memastikan Kesebelasan Desa Hilir Kantor masuk laga Final Ngabang Cup pada tanggal 18 Oktober 2019 mendatang.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H.,M.H., mengatakan bahwa pertandingan semi final ini sangat menentukan kesebelasan mana yang lolos ke final dan ini akan membuat ketegangan antara pemain dan penonton semakin menambah.

” kepada pemain ataupun penonton diharapkan agar bisa menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding hindari cara bermain yang kasar yang dapat memancing emosi antar pemain maupun penonton. Tampilkan permainan yang terbaik dan elegan ” ujar B. Sembiring.

Penulis : BF

Editor : Jeri warisman

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: