April 19, 2024

Penutupan Turnamen Sepak Bola Bupati CUP Oleh Bupati Landak

0

LANDAK – Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa secara resmi tutup Turnamen Sepak Bola Bupati CUP di lapangan sepak bola ngabang Bardan, Sabtu (12/10/2019) Malam.

Hadir dalam penutupan Turnamen Sepak bola Bupati cup Dandim 1201/Mempawah, Kapolres Landak, Danyon Armed 16/Komposit, Sekda Landak, Kejari, Pimpinan Bank Kalbar, Ketua PSSI Landak, Camat Ngabang, Camat Sengah Temila dan Perwakilan OPD kabupaten Landak.

Kegiatan Bupati Cup ini di adakan dalam rangka rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Ke – 20 Pemerintah Kabupaten Landak dan ditutup dengan pertandingan partai final Bupati Cup.

Pertandingan final mempertemukan Pak Kumbang FC vs Saka FC (Sakaro) yang berlangsung sangat sengit dilapangan Sepak Bola Bardan Ngabang dan yang keluar sebagai juara pada penyelengaraan turnamen Bupati Cup Tahun 2019 ini adalah Saka FC dengan skor 1-0.

Dalam sambutanya Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa Menyampaikan Bahwa turnamen sepak bola Bupati Cup ini atas kerja sama dengan PSSI Landak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia, PSSI Landak, Koni Landak yang telah berpartisipasi turut memeriahkan acara Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Landak ini,” Tukas Karolin.

Bupati Landak juga menyampaikan bahwa Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Landak bukan hanya ulang tahun Bupati, Pemerintah atau pegawai yang ada di kabupaten Landak.

“Ulang tahun Kabupaten Landak adalah perayaan syukur seluruh masyarakat Kabupaten Landak, oleh karena itu dari tahun ke tahun kami kami mendorong panitia untuk lebih banyak melibatkan masyarakat dalam kegiatan-kegiatan berbagai perlombaan, agar kegembiraan itu dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” Tukas Karolin.

Karolin juga mengatakan bahwa seluruh masyarakat jangan hanya sekedar merayakan dan bergembira, tetapi juga mendoakan kabupaten Landak agar kedepan semakin maju, semakin mandiri dan semakin sejahtera.

“Terima kasih kepada semuanya yang telah berpartisipasi, saya berikan jempol kepada semua peserta yang telah bertanding secara sportif dan luar biasa, ini hanyalah satu permainan menang dan kalah dalam perjuangan adalah hal yang biasa dan kita mohon doanya agar kegiatan seperti ini dapat terselengarakan di lain waktu,” Ucap Karolin.

Sementara itu, ketua PSSI Erani,ST menyampaikan turnamen sepak bola Bupati Cup ini diikuti oleh 27 tim dan hari ini merupakan puncak kegiatan.

“Kami secara pribadi dan panitia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Landak yang sudah mendukung kegiatan ini dengan sepenuh hati, sehingga bisa dilaksanakan dengan baik, demikian pula ke 27 tim dari 13 kecamatan, sudah berpartisipasi bahkan dari awal sampai akhir, kegiatan berlangsung dengan baik dan aman,” Ujar Erani.

Editor : Jeri warisman

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: