Kam. Mei 26th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

7 Anggota PPKD Amboyo Utara Dilantik, Kades: Mari Kita Jaga Netralitas

Tariunews.com, Ngabang – Desa Amboyo Utara telah usai melaksanakan pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa periode 2020 -2026. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Amboyo Utara, Senin (2/9).

Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan oleh BPD Desa Amboyo Utara, dihadiri oleh seluruh panitia yang akan dilantik, para anggota BPD, dan Kepala Desa Amboyo Utara, Alimin C.

Surat keputusan Pelantikan PPKD Amboyo Utara dibacakan dan diserahkan secara langsung oleh Ketua BPD Desa Amboyo Utara, Herkulanus Silen J. Dalam pembacaan keputusan tersebut telah ditetapkan Panitia Pemilihan Kepala Desa Amboyo Utara dengan susunan sebagai berikut:

  1. Hendri (Ketua)
  2. Hendri Masjoki (Sekretaris)
  3. Andrianus (Anggota)
  4. Ronald Yusuf Suheri (Anggota)
  5. Salimin (Anggota)
  6. Parisno (Anggota)
  7. Supardi (Anggota)
BPD menyerahkan SK PPKD secara simbolis kepada ketua PPKD Amboyo Utara

Dalam kegiatan ini seluruh anggota PPKD Desa Amboyo Utara telah disumpah dengan Kitab Suci sesuai dengan kepercayaan masing-masing anggota. BPD mendatangkan dua orang Rohaniawan dari gereja Katolik dan Kristen.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Amboyo Utara yang telah bersedia terlibat dalam kepanitian Pemilihan Kepala Desa, dalam kesempatan ini saya selaku Kepala Desa Amboyo Utara menyampaikan kepada bapak-bapak sekalian, mari kita jaga netralitas dan jangan mudah tergoda,” tutur Kepala Desa Amboyo Utara didalam sambutannya usai dilaksanakannya prosesi pelantikan.

Penulis: RYS

Editor: RYS

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: