Sab. Nov 27th, 2021

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Kebakaran di Dengoan Ngabang, Sebuah Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah

Tariunews.com, Ngabang – Kebakaran sebuah rumah terjadi di dusun dengoan Desa Tebedak Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, kamis (29/8/2019) malam. Rumah terbakar diketahui milik Benediktus (45).

Kepolisian yang mendapat laporan dari warga, langsung menuju lokasi kejadian. 3 unit mobil pemadam kebakaran juga didatangkan di lokasi kejadian untuk membantu memadamkan api yang membakar rumah.

Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring,S.H,M.H mengatakan kebakaran bermula saat penghuni rumah yang bernama Agnes ines (12) dan meti (13) sedang tidur, tiba-tiba merasa panas dan terbangun dilihat ternyata api sudah membesar merembet ke seluruh ruangan.

Mendapati kejadian tersebut, Ines dan Meti kemudian keluar rumah dan berteriak meminta tolong. Warga yang mendengar teriakan, kemudian mendatangi lokasi dan menghubungi polisi dan pemadam api. Api berhasil dipadamkan, namun rumah hangus terbakar berikut isinya.

“Anggota polsek yang datang ke tkp membantu petugas pemadam kebakaran yang datang kemudian melakukan pemadaman di lokasi. Selanjutnya memastikan bahwa api sudah benar-penar padam dengan cara menyemprotkan air ke bekas kebakaran tersebut,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun rumah korban berikut barang yang ada hangus dilalap api, tinggal menyisakan puing puing saja. Kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai Rp 200 juta.

“Penyebab kebakaran masih belum diketahui . Karena api dilihat sudah membesar saat diketahui saksi di TKP ” jelas Kapolsek.

Penulis : Terbit

Editor: RYS

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: