Kam. Des 8th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Paskibraka Kecamatan Air Besar Dikukuhkan

TariuNews.com, Landak – Senyum penuh bahagia terpancar dari wajah sejumlah pelajar SMA yang masuk dalam pasukan pengibar bendera merah putih (Paskibra) Kecamatan Air Besar saat berada di aula Kantor Camat Air Besar Kabupaten Landak.(16/08)

Mereka tersenyum bahagia karena dikukuhkan sebagai Paskibra yang akan bertugas pada 17 Agustus mendatang langsung oleh Camat Air Besar Hery Sarkinom,S.Sos. pada Jam 20:00 Wib Kamis 15/08/2019.

Pada kesempatan itu hadir Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi beserta Danramil 12 Air Besar Kapten Arm Buntoro Nugroho dan unsur Forkopimcam lainnya.

Pada Kesempatan tersebut Camat Air Besar Hery Sarkinom memberikan motivasi dan nasehat kepada para Paskibra untuk menjaga Kesehatan agar dapat mensuksekan puncak HIT RI KE 74.

“Tetap jaga kesehatan agar bisa tampil maksimal mensukseskan dalam puncak peringatan HUT RI YG KE 74 dan bisa menjadi pejuang-pejuang muda dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.”tutur Camat Hery Sarkinom.

Hal senada juga di sampaikan oleh Danramil 12 Air Besar Kapten Arm Buntoro Nugroho mengatakan agar hal ini menjadi kebanggaan Keluarga dan diri sendiri karena tidak semua pelajar bisa menjadi Paskibra.

“Jadi lah kebanggaan buat dirimu.. Kekuargamu, orangtuamu, dan orang-orang yang kamu sayangi, Dengan sendirinya rasa kebanggaan pada bangsa dan negaramu akan tertanam sampai kapanpun.”Kata Danramil.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menambahkan bahwa kepada para Paskibra dan semua yang hadir agar bersama mensukseskan Puncak Perayaan HUT RI Ke 74 dan jaga situasi kamtibmas laporkan kepada pihak Kepolisian bila terjadi gangguan Kamtibmas dan Tindak Pidana.

“Agar bersama kita mensukseskan Puncak Perayaan HUT RI Ke 74 dan jaga situasi kamtibmas laporkan kepada pihak Kepolisian bila terjadi gangguan Kamtibmas dan Tindak Pidana karena kami tidak ingin terjadi hal yang tidak di ingin terjadi pada Kegiatan ini.”pungkas Kapolsek.

Penulis : Andri

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: