Sel. Des 6th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Personil Polsek Air Besar Bersama Serukan Stop Pungli

TARIUnews.com, Landak – Kepolisian Sektor Air Besar Bersama anggota Koramil dan Staf Kecamatan Air Besar melakukan sosialisasi Stop Pungli di Kantor Camat Air Besar Kabupaten Landak.(02/08)

Personil Polsek Air Besar Bripka Andri menyampaikan Kegiatan sosialisasi Stop Pungli ini dilaksanakan dengan sasaran seluruh warga masyarakat di Kecamatan Air Besar

“Dengan digelarnya sosialisasi Stop Pungli, diharapkan warga masyarakat setiap melakukan pengurusan mendapatkan pelayanan tanpa ada unsur pungli,” ujar Bripka Andri.

Serta memastikan tidak terjadinya praktik pungutan liar di Instansi Pemerintahan lainnya. Apabila mengetahui adanya indikasi unsur pungli, agar melaporkan ke kantor Kepolisian terdekat.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Efdi membenarkan telah memerintahkan kepada seluruh anggota untuk selalu melakukan kegiatan sosialisasi sapu bersih pungutan liar.

“Kegiatan sosialisasi saber pungli ini dilaksanakan dengan harapan memberikan pemahaman dan pengertian secara menyeluruh, sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan tanpa ada pungli,” pungkas Kapolsek.

Penulis : Andri

Editor: Ronald

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: