Rab. Feb 8th, 2023

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Berkinerja Buruk, Kapolsek Ngabang Akan Berikan Sanksi

Apel Pagi Polsek Ngabang

Ngabang. Kapolsek Ngabang tekankan kedisiplinan, soliditas, solidaritas dan peningkatan kinerja dalam tugas pada apel pagi di Mapolsek Ngabang. Sabtu (03/08/2019).

Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain dapat mengetahui kesiapan personel. Dalam Apel, anggota Polri dapat mendengarkan langsung arahan pimpinan dan mengetahui perkembangan terkini informasi – informasi yang berkaitan dengan keamanan.

Sehingga dapat dikatakan bahwa pelaksanaan Apel merupakan bentuk sikap kedisiplinan anggota Polri dalam menjalankan tugas.

Dalam arahannya, Kapolsek menegaskan bagi anggota Polri dapat diberi sanksi disiplin jika tidak melaksanakan apel. Baik dalam bentuk hukuman fisik maupun administrasi.

“Bagi yang tidak apel, bisa saja saya berikan hukuman fisik seperti push up maupun pemotongan tunjangan, namun saya lebih menekankan kepada kesadaran akan pentingnya kedisiplinan” tegas B. Sembiring.

Selain itu, Kapolsek selaku pimpinan tertinggi di tingkat Polsek menyampaikan apresiasi dan motivasi kepada anggota yang berkinerja baik.

Dia juga menekankan akan pentingnya menjaga kekompakan dan saling bekerja sama dalam hal penanganan tugas yang terkait masalah kedinasan..

“Soliditas dan solidaritas antar anggota harus terus dipupuk dan dijaga ” pesannya

Menutup arahannya pada Apel Pagi tersebut, Kapolsek Ngabang kembali menekankan peningkatan kinerja anggota Polsek Ngabang agar senantiasa ditingkatkan terutama dalam memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

” ada warga datang ke kantor, tanyakan keperluannya dengan sopan dan bantu sebisanya. Sehingga tidak ada kekecewaan masyarakat atas pelayanan kita ” pungkas B. Sembiring.

Penulis : Eko

Editor: Ronald

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: