Jum. Agu 19th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Polres Landak Ukir Prestasi dan Raih Penghargaan

TARIUnews.com, Ngabang – pepatah mengatakan usaha tidak membohongi hasilnya terbukti dan teruji, itu yang diperoleh Polres Landak dalam pengelolaan anggaran semester II tahun 2019, Rabu ( 17/07/2019).

Tak pernah dibayangkan dan diharapkan akan meraih predikat terbaik ke- 4 dalam indikator kinerja pelaksana anggaran (IKPA) tingkat satuan kerja se Kalimantan Barat, dengan nilai 99,93 dari 530 satuan kerja yang ada di KalBar, namun karena kemauan, kekompakan dan rasa ingin mencapai hasil maksimal menjadikan Polres Landak mampu menjadi terdepan dilingkungan Polda KalBar,

Saat dihubungi via Handphone Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio,S.IK, MH merasa bangga atas capaian dan hasil yang diperoleh.

“Raihan dan penghargaan ini diperoleh atas kerja keras seluruh personil Polres Landak,” ujar sang Kapolres terdengar samar dibalik sambungan handphone miliknya.

Kapolres Landak juga menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan yang telah membimbingnya dalam memimpin Polres Landak,

“Puji Tuhan hari ini seluruh upaya dan kerja sama segenap satuan, bagian dan Polsek jajaran polres Landak mendapat hasil yang sangat membanggakan,” sambungnya terbata bata penuh haru dibalik handphone.

Polres Landak menjadi satuan kerja terbaik pertama dilingkungan satuan kerja se Polda KalBar dan menduduki peringkat terbaik empat satuan kerja se Provinsi Kalimantan Barat, dari penilaian yang diberikan oleh kantor direktorat jenderal perbendaharaan Kalimantan Barat.

Saat berita ini diekspose, Kapolres didampingi Kabag Ren Polres Landak masih berada dikantor wilayah direktorat jenderal perbendaharaan provinsi Kalimantan Barat di jalan KS.Tubun Pontianak.

Penulis : Suliyanto

Editor: Ronald

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: