Kam. Mei 26th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Kapolsek Menyuke Pimpin Upacara Kesadaran Nasional

TARIUnews.com, Menyuke – Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu memimpin upacara bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional bertempat di Halaman Kantor Camat Menyuke Kabupaten Landak, Rabu (17/07/2019).

Kegiatan Upacara tersebut diikuti oleh Camat Menyuke dan staf, Kapolsek Menyuke dan anggota, Danramil Menyuke dan anggota, ASN, Kepala Desa, Ketua BPD, Staf Desa, Kepala Puskesmas dan undangan lainnya.

Pada upacara tersebut, mengatakan upacara hari kesadaran nasional ini mempunyai makna yang sangat penting, selain untuk memantapkan kualitas pengabdian juga meningkatkan kecintaan kepada negara dan bangsa.

Kapolsek melakukan himbauan kamtibmas dan sosialisasi mengenai kebakaran hutan dan lahan serta himbauan kamtibmas khususnya di Kecamatan Menyuke.

” Mari kita jaga kamtibmas di wilayah kita masing-masing dan saya berharap kepada peserta upacara untuk menghimbau warganya untuk tidak membakar hutan dan lahan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya karhutla di wilayah hukum Polsek Menyuke”. Tutur Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo

Editor: Ronald

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: