April 26, 2024

Hubungkan Dua Dusun TNI dan Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan

0

TARIUnews.com, Sambas, Sabtu (13/7/19) – Dua orang Babinsa Koramil 1202-05/Paloh Pelda Irwan dan Serda Dwi serta anggota Pos Satgas Pamtas bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti membantu melaksanakan meratakan tanah jalan dan perbaikan jembatan di Desa Temajuk, Kabupaten Sambas.

Menurut Pelda Irwan, perbaikan jembatan yang sedang dibangun dengan volume P 8 m x  L 6 m, yang merupakan transportasi penghubung jalan poros dari Dusun Camar Bulan menuju Kampung Maludin, Desa Temajuk. Selain itu meratakan tanah jalan yang dalam pengerjaannya dikerjakan masyarakat secara gotong-royong.

“Kami berharap karya bakti ini dapat membuat jalur transportasi lebih baik dari pada sebelumnya, sehingga masyarakat bisa melaluinya dengan kendaraan roda dua atau lebih,” ujar Irwan.

Pelda Irwan selalu memberikan motivasi kepada warga masyarakat untuk selalu melaksanakan kegiatannya di wilayah dengan cara bergotong royong, seperti halnya dalam perbaikan jembatan dan meratakan tanah jalan ini.

Johan salah satu warga Desa Temajuk menyampaikan ucapan terima kepada Babinsa Paloh, telah memotivasi masyarakat untuk gotong royong perbaikan jembatan dan meratakan jalan Desa Temajuk. “Dengan adanya pendampingan dari Babinsa Koramil Paloh dapat memotivasi warga untuk gotong royong, dimana mereka lebih semangat dalam bekerja, dan saya berharap agar pendampingan seperti ini kedepannya dapat terus dilakukan,” jelasnya. (Pendam XII/Tpr)

Editor: Ronald

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: