Maret 29, 2024

Guna Mencegah Tindak Kriminalitas dimalam minggu Polisi Melakukan Patroli Dialogis

0

TARIUnews.com — Dalam Rangka dan menjaga memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat (Harkamtibmas) diwilayah Hukum Kepolisian sektor sengah temila polres landak dua Personil Kepolisian sektor sengah temila Bripka.Kristian melaksanakan Patroli dan penggalangan kepada warga di desa tonang dan desa senakin.sabtu (13/07/2019)

Kegiatan tersebut di sertai dengan penggalangan kepada masyarakat. Dalam kegiatan Patroli dan Penggalangan tersebut Desa yang menjadi prioritas sasaran Patroli dan penggalangan pada saat ini adalah Desa Tonang dan desa senakin dengan tujuan menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman, nyaman dan Kondusif di Desa yang disambangi dan di patrolinya tersebut.

Bripka Kristian menuturkan selain dari pada itu dalam pelaksanaan Patroli dialogis dan penggalangan ke desa tonang dan desa senakin Bripka. Kristian juga mengajak warga kedua Desa tersebut untuk ikut serta mendukung Kepolisan dalam memelihara situasi Keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat menjelang Pemilu tahun 2019.

Warga Desa senakin bersama warga lainnya menyambut baik personil kepolisan sektor sengah temila mereka mengucapkannya terimakasih kepada Personil Kepolisian Sektor sengah temila yang mana sudah melakukan sambang dan menyampaikan pesan Kamtibmas ditempatnya mereka berharap semoga bermanfaat bagi kami,” ujar Bapak. Muhamad.

Kapolsek Sengah temila Iptu. Sujiyanto menyampaikan dirinya selalu berpesan kepada personilnya pada saat pelaksanaan Patroli untuk selalu mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisian menjaga dan memelihara situasi kamtibmas
menjelang Pemilu legislatip dan Pemilu Presiden ditahun 2019 agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek berharap semoga dengan dilakukannya kerjasama bersinergi antara pihak Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Sengah temila masyarakat semakin aman, nyaman dan maju tidak ada hambatan gangguan kamtibmas yang meresahkan,” tutur Kapolsek.

Penulis : Simson

Editor: RYS

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: