Jum. Agu 19th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Cuaca panas, Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu intens lakukan Kampanye larangan Karhutla

Bhabinkamtibmas mengkampanyekan larangan Karhutla

TARIUnews.com, Mempawah Hulu, Landak – Cuaca panas terasa semakin meningkat diwilayah Kecamatan Mempawah Hulu, cuaca panas ini sudah hampir 1 bulan.

Dengan keeadaan cuaca seperti ini di kuatirkan terhadap dampak yang akan timbul mulainya masyarakat berladang dengan cara membakar. Untuk antisipasi hal tersebut walaupun hari minggu Brigadir Hamdan tetap intens ke Desa Binaannya untuk memberikan himbauan tentang larangan Karhutla dengan membawa Banner. Minggu (7/7/2019)

“diharapkan dengan adanya himbauan dan kampanye yang diberikan, masyarakat tidak lagi melakukan pembakaran saat membuka lahan karena efek yang ditimbulkan sangat merugikan banyak pihak serta ancaman hukuman sangat besar dan berat” tuturnya

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat dihubungi menjelaskan apa yang dilaksanakan anggotanya memang sesuai perintah yang telah dikeluarkannya.

“Saya perintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kampanye Karhutla karena cuaca saat ini sedang panas, disamping itu kita mengaktifkan kembali tiga pilar kamtibmas di Kecamatan Mempawah Hulu.” jelas Kapolsek

Penulis : Heru Tan

Editor: RYS

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: