Sen. Jun 27th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Berlaga di Liga Bupati Landak I, Poplan Polres Landak Taklukan Emen United 3 – 1

TARIUnews.com, Landak – Liga Bupati Landak I dalam rangka menyambut HUT Pemda Landak antara Poplan Polres Landak melawan Emen United berakhir dengan skor 3-1 yang dimenangkan oleh kesebelasan Poplan Polres Landak pada hari minggu (7/7) di Lapangan Sepak Bola Bardanadi Ngabang.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.I.K., M.H. beserta istri turut menyaksikan pertandingan yang merupakan laga perdana Poplan Polres Landak di Liga tersebut.

“Saya sengaja turun langsung menyaksikan pertandingan ini agar menjadi motivasi bagi para pemain – pemain kita” ujar Bowo sembari tersenyum.

Terlihat juga Wakapolres Landak bersama PJU Polres Landak lainnya ikut menyaksikan laga tersebut dan memberikan dukungan kepada para pemain.

Dikatakan oleh Kapolres Landak bahwa ia sangat mendukung Poplan Polres Landak turut serta dalam Liga ini.

“Saya sangat mendukung penuh semangat mereka untuk ikut bertanding, apalagi setelah pertandingan pada hari ini, mereka sungguh luar biasa” ungkap Bowo.

Ia pun kembali menaruh harapan kepada Poplan Polres Landak dalam menghadapi laga – laga berikutnya.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas semangat para pemain, semoga di pertandingan berikutnya mereka semakin mantap dan meningkatkan semangat dan kerja sama tim ketika bertanding” tutupnya.

Penulis: Anggi Perianto

Editor: RYS

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: