April 18, 2024

Muspika Air Besar Menyampaikan Apresiasi Kepada Warga Yang Ikut Membantu Bhaksos

0

TARIUnews.com, Air Besar – Kegiatan gotong bersama warga Sepangah dan Serimbu menimbun jalan yang rusak dari Jembatan Auh sampai Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.(06/07)

Gotong royong di Pimpin oleh Muspika Air Besar Camat, Kapolsek, Danramil dan Kepala Desa Serimbu serta Kepala Desa Sepangah Sudir bersama semua unsur elemen masyarakat turut serta.

“Kapolsek Air Besar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga yang turut serta bersama gotong royong menimbun jalan dan di dukung oleh pihak Perusahaan PT Sampoerna yang telah meminjam alat berat dan pengusaha lokal yang memiliki kendaraan untuk mengangkut material batu dan tanah untuk menimbun.”tutur Kapolsek.

Warga Yang Ikut Membantu Bhaksos

Hal senada juga di sampaikan Camat Air Besar Heri Sarkinom selama gotong royong warga antusias turun kejalan kegiatan ini bisa menjadi pemicu untuk membangkitkan semangat gotong royong masyarakat.
Kegiatan ini hanya melibatkan pihak Polsek, Koramil 12/Air Besar dan Kecamatan, juga ikut melibatkan elemen masyarakat dan perangkat desa.

“Kegiatan bakti sosial ini bisa jadi sarana untuk membangun tali silaturahmi dan harmonisasi antara Muspika dengan elemen warga masyarakat dalam rangka menjaga dan membangun wilayah serta kemajuan Kecamatan Air Besar.”pungkas Camat Air

Penulis : Andri

Editor: Ronald

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: