Kam. Mei 26th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Kapolsek Air Besar Hadiri Mediasi Sengketa Lahan Runway Pesawat Cesna Di Meroba

Mediasi Sengketa Lahan Eks Runway Pesawat Cesna di Meroba

TARIUnews.com, AIR BESAR -Kegiatan Rapat koordinasi dalam rangka mediasi lahan bekas Run Way Pesawat CESNA di komplek Gereja PPIK Filadelfia dusun Meroba desa Sepangah Kecamatan Air besar mediasi di lakukan Aula Kantor Camat Air Besar Kabupaten landak.(02/07)

Mediasi ini dihadiri Kapolsek Air besar,Camat Air besar Dan Ramil 12 Air Besar Serimbu Kades Sepangah hadir juga Agustinus jilann. Sebagai Penggugat, pihak Gereja PPIK Selaku tergugat dan warga yang ikut menyaksikan.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan bahwa Muspika menyarankan agar permasalahan tersebut dikonsultasikan ke BPN Kabupaten Landak untuk mendapatkan penjelasan secara lengkap dan di koordinir oleh Kepala Desa Sepangah Sudir.

“Muspika menyarankan agar permasalahan tersebut dikonsultasikan ke BPN Kabupaten Landak untuk mendapatkan penjelasan secara lengkap dan di koordinir oleh Kepala Desa Sepangah dengan membawa bukti kepemilikan tanah berupa surat-surat.”kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan agar para pihak untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan permasalahan tersebut disalurkan ke Institusi berwenang.

Penulis : Andri

Editor: Ronald

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: