Kam. Jan 20th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Memeriahkan Hut Bhayangkara Ke 73 Kapolsek Mandor Adakan Acara Pertandingan Gaplek

Pertandingan Gaplek HUT Bhayangkara Polsek Mandor

TARIUnews.com, Mandor – Dalam memeriahkan Hari
Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73 Tahun Minggu (30/6) Pukul 19:30 Wib Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyelenggarakan kegiatan Pertandingan Gaplek kegiatan tersebut diselenggarakan dihalaman Parkir Kantor Polsek Mandor.

Kegiatan Pertandingan Gaplek yang diselenggarakan Kapolsek Mandor adalah dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara Ke 73 tahun dengan tujuan memperebutkan Piala Tetap Kapolsek Mandor.

Ditemui ditempat Pertandingan Gaplek Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan untuk Pertandingan Gaplek di selenggarakan selama 2 (dua) malam berturut turut, dari tanggal 30 juni 2019 Sampai 1 juli 2019. Untuk peserta yang mengikuti kompetisi 27 (Dua Puluh Tujuh) Pasang. untuk peserta lumayan ramai peminatnya.

Kapolsek juga menambahkan untuk Pemenang juara 1, 2 dan 3 akan diberikan Hadiah berupa Piala dan uang Pembinaan dari dirinya Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Adapun bentuk dan rincian hadiah untuk Pemenang juara gaplek sebagai berikut
Juara 1 Piala + Uang Rp. 1.000.000.
Juara 2 Piala + Uang Rp. 750.000.
Juara 3 Piala + Uang Rp. 500.000.

Kapolsek Mandor menambahkan adapun tujuan diselenggarakan Pertandingan gaplek dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke 73 dan bertujuan untuk mengisi Kegiatan dalam Hut Bhayangkara dan mengisi hiburan masyarakat.

Semoga masyarakat merespon dengan fositip dari kegiatan tersebut,” Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin.

Editor: Ronald

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: