Rab. Jun 29th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Selamat Jalan Pdt. Bigman Sirait, Pendiri Yayasan Mika

Tariunews. Com, Jakarta – Setelah sekian lama dirawat, Pendiri Yayasan Mika Pdt. Bigman Sirait meninggal dunia. Tuhan telah memberikan yang terbaik dan memanggilnya kembali ke rumah Bapa di surga, sang inspirator dan pemberi teladan bagi banyak orang. Sabtu (29/6/2019) tepat pada pukul 20.44 WIB, pada usia 58 tahun di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading Jakarta. Seperti yang disampaikan melalui pesan singkat whatsapp oleh keluarga besar alm. Pdt. Bigman.

Bigman Fredore Leonard Sirait (lahir di Pematang Siantar, 11 Desember 1961, lebih dikenal sebagai Pdt. Bigman Sirait adalah seorang pendeta dan gembala sidang Gereja Reformasi Indonesia. Beliau juga sebagai pendiri Yayasan Mika yang juga mendirikan Sekolah Kristen Makedonia, merupakan salah satu sekolah unggulan di Kalimantan Barat yang terletak di Dusun Jamai, Desa Amboyo Inti Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak. Dimasa hidup dan pelayanannya aktif berkhotbah di radio – radio dan televisi.

Meninggalkan seorang istri bernama
Greta Mulyati, dua orang putri bernama Kezhia Bianta dan Keithy Dorothy, serta seorang putra bernama Kennan Jonathan. Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Sentosa Ruang B-C, RSPAD Gatot Subroto, Jl. Kwini – Jakarta Pusat.

Selamat jalan sang inspirator.

Penulis : Dodi
Editor. : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: