Jum. Agu 19th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Polisi Rajia Cafe ‘Remang-Remang’ dan Penginapan di Mandor

TARIUnews.com, Mandor.Landak– Jum’at malam (21/6) Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin, S.H.,M.H. memimpin langsung kegiatan operasi penyakit masyarakat (Ops Pekat) diwilayah hukumnya.

Kapolsek menuturkan dalam kegiatan operasi ini pihaknya melibatkan personil koramil mandor untuk ikut serta dalam melakukan penindakan.

“Ada berberapa personil koramil yang ikut serta memback up kami dalam operasi ini,” terangnya.

Baca juga: Menghadapi Momen Tahunan HUT RI ke 74, Kapolsek menghadiri Rapat Kerja Panitia HUT RI.

Dijelaskannya bahwa sasaran kegiatan kali ini yaitu warung atau kafe remang2 serta penginapan yang menjual minuman keras serta memeriksa barang bawaan pengunjung baik identitas diri maupun kendaraan yang digunakan.

“Ada sejumlah warung serta kafe dan peningapan yang kami datangi dan kami lakukan pemeriksaan dimana ada berberapa warung yang kedapatan menjual minuman keras jenis arak serta tajok (arak ramuan),” ucapnya.

Ditambahkannya bahwa untuk warung atau kafe yang kedapatan menjual minuman keras diarahkan ke Polsek Mandor untuk dilakukan pendataan serta pembinaan.

“Kami menyita barang bukti berupa miras jenis arak putih dan melakukan pembinaan serta bagi pemilik miras dibuatkan pernyataan untuk tidak menjual miras,” ungkapnya.

Kapolsek mengatakan kegiatan ini akan rutin dilakukan oleh pihaknya guna menekan angka kriminalitas akibat pengaruh miras.

“Mari kita cipatakan situasi yang aman dan kondusif khususnya wilayah hukum Polsek Mandor,” harapnya. (Hilarius Aleksander)

Baca juga: Kades Simpang Kasturi Bersama Bhabinkamtibmas Ajak Warganya Gotong Royong

Editor: Ronald

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: