Rab. Jun 29th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Kades Tembawang Bale dan Bhabinkamtibmas Pantau Pembangunan

TARIUnews.com, Landak – Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke, Polres Landak, Bripka Ewaldus Leo bersama Yohanes Kepala Desa Tembawang Bale Kecamatan Banyuke Hulu, melaksanakan pemantauan pembangunan jalan tani rambat beton, Senin (27/05/2019) pagi.

Sambang desa binaan adalah hal yang wajib bagi bhabinkamtibmas, karena baginya melaksanakan sambang dapat merekatkan hubungan kerjasama sehingga mempermudah koordinasi tentang situasi perkembangan desa binaanya.

Seperti hari ini, bhabinkamtibmas saat berkunjung ke Desa Tembawang Bale disambut dengan ramah oleh kepala Desa Tembawang Bale, kemudian berbincang bincang tentang perkembangan desa dan pembangunan yang menggunakan dana desa.

Saat ini Desa Tembawang Bale sedang mengerjakan pembangunan jalan tani yang menggunakan dana desa, kemudian bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa melakukan pengecekan pekerjaan pembangunan tersebut.

Bhabinkamtibmas Bripka Ewaldus Leo menyampaikan pesan kepada Kepala Desa dengan melakukan pengawasan secara bersama-sama harapanya kedepan tidak ada peyalahgunaan atau penyelewengan penggunaan dana desa sehingga sesuai dengan aturan yang ada dan masyarakat dapat merasakan hasil pembangunan yang menggunakan dana desa.

Kepala Desa Tembawang Bale, Sumarno mengucapkan terima kasih atas kesediaan bhabinkamtibmas melaksanakan pengecekan pembangunan jalan tani yang menggunakan dana desa anggaran tahun 2019.

Sementara Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu, mengatakan diharapkan dari kegiatan itu, personilnya dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Apalagi, saat ini pembangunan di desa masih terus dilaksanakan, sehingga para personilnya diharapkan rutin dan aktif dalam melakukan monitoring.

Penulis : Efdi

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: