Sab. Nov 27th, 2021

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Mahasiswa UBSI Adakan PKM di MTs Ar-Raudhatul Islamiyah

TARIUnews.com, Mempawah – Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika ( UBSI ) mengadakan PKM di MTs Ar-Raudhatul Islamiyah Desa Peniti Luar Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah. Kamis (18/4/2019)

PKM dalam bentuk Workshop ini bertemakan “Peran Teknologi Dalam Kehidupan Sehari-hari” kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi mata kuliah character building Mahasiswa UBSI semester 2. Alasan pengambilan tema ini karena melihat maraknya kejahatan di dunia teknologi khususnya media sosial.

Sesi pertama adalah penyampaian materi dan kegiatan berlangsung semakin interaktif bersama siswa siswi MTs Ar- Raudhatul Islamiyah ketika memasuki sesi tanya jawab serta sesi pembagian bingkisan untuk siswa.

Inti dari kegiatan ini, para mahasiswa UBSI mengajak siswa – siswi tersebut untuk bijak dalam menggunakan teknologi yang seperti diketahui bahwa teknologi saat ini sangat berkembang pesat, baik itu untuk kemajuan masyarakat atau tindakkan kriminal. Hendaknya digunakan dengan bijaksana. Jangan sembarangan memposting berita berita atau informasi yang tidak diklarifikasi kebenarannya. Jadilah netizen yang bijak dan cerdas.

Penulis : Asa Kurnia

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: