Rab. Jun 29th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Merasa Dibohongi, Warga Serimbu Tuntut Kades Mundur

TARIUnews.com, Landak – Perwakilan masyarakat Desa Serimbu menyampaikan Aspirasi ke kantorCamat Air Besar yang di sambut Camat dan Kapolsek Mendengarkan Tuntutan Masyarakat Desa Serimbu yang di Pimpin Ketua BPD dan Kepala Dusun Serimbu Seberang.Di kantor Camat Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.(11/05)

Perwakilan warga Serimbu Ketua BPD Desa Serimbu Nurin Wilianto menyampaikan bahwa masyarakat menginginkan Transparansi Kades tentang ADD,Menuntut Pembangunan di desa yang selama 2 tahun 2017 dan 2018 ini yang tidak terealisasi, meminta Kades Serimbu harus mundur, dan Meminta proses hukum korupsi ditegakkan.

Kades Serimbu Mustari mengatakan Akan Mengembalikan Uang tersebut dengan Cara bertahap dan bersedia mengikuti Aturan hukum yang berlaku dengan melimpahkan keputusan ke Tingkat Kabupaten Landak.

Camat Air Besar Heri Sarkinom menyampaikan agar masalah ini diselesaikan sesuai aturan dan lembaga dinas yang berwenang ditingkat Kabupaten.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi mengatakan agar warga untuk bersabar dan tidak anarkis dan mengikuti aturan yang ada.

“Agar warga Serimbu bersabar jangan anarkis dan mengikuti aturan yang ada, Selama kegiatan tersebut berjalan dengan lancar , tertib dan aman kondusif. “ujar Kapolsek.

Penulis : Andri

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: