Sab. Des 3rd, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Peringati Hari Buruh, Polsek Mandor Patroli Pantau Perusahaan

Tariunews. Com, Landak – Rabu (1/5), Demi terciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif menjelang hari Buruh Nasional May Day Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin bersama Personilnya melaksanakan Patroli dan melakukan pemantauan Ke titik rawan Demonstrasi di wilayah Kecamatan Mandor.

Adapun tujuan Patroli dan Pemantauan yang dilakukan oleh Kapolsek Mandor Bersama Personilnya adalah untuk
memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada masyarakat dalam memperingati hari Buruh Nasional di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin ditemui ruang kerjanya menyampaikan, Dirinya telah melaksanakan Patroli, sambang dan pemantauan situasi ke Perusahaan dan ke kantor Pemerintah di Kecamatan Mandor untuk memastikan apakah ada gerakan penyimpanan aspirasi (Demo) Buruh menjelang hari Buruh Nasional.

Setelah dilakukan Patroli Pengecekan ke sebuah Perusahaan Kapolsek menyampaikan semua kegiatan berjalan dengan aman dan lancar tidak ada kegiatan Demo Penyampaian aspirasi ,” Ucap Kapolsek.

Kapolsek berharap semoga situasi aman ini tetap terjaga dengan di lakukan Patroli dan Pemantauan dalam memperingati hari Buruh Nasional May Day dilokasi perusahaan dan Kantor Pemerintah dan tempat penting dan lainnya dapat memberikan keamanan kenyamanan kepada masyarakat,” Ucap Kapolsek.

Penulis : Irmanudin

Editor. : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: