Sen. Jun 27th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Pasca Pemungutan Suara, Polres Landak Patroli Bersenjata Lengkap

Tariunews. Com, Landak – Demi menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum polres Landak pasca tahap pemungutan suara sabhara laksanakan patroli bersenjata.
Ngabang, ( 22/04/2019 )

Kasat Sabhara Polres Landak IPTU Joko Prakoso Selaku Kasatgas Preventif wilkum Polres Landak menghimbau kepada seluruh anggotanya agar tetap memonitor sitasi terkini di seluruh wilayah Kabupaten Landak salah satu caranya adalah melakukan patroli malam hari.

“Patroli ini bertujuan untuk memonitor perkembangan situasi yang ada di wilayah hukum polres Landak sekaligus memonitor proses rapat Pleno yang sedang berlangsung di kantor PPK Kecamatan, gunakan semua sarana pendukung patroli seperti Ranmor, Senpi dan Handy Talky ( HT ) jikalau ada eskalasi di lapangan segera datangi dan laporkan melalui HT” ujar Joko Prakoso saat mengabil AAP .

Sasaran Patroli adalah objek Vital pemilu seperti Gudang Logistik, Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Kantor PPK Kecamatan.

“Diharapkan dengan adanya patroli ini dapat mencegah dan meredam segala eskalasi yang ada pada masyarakat sehingga dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kab.Landak karena memberikan pelayanan, pengayoman, dan perlindungan adalah tugas kami” Tegas BRIPTU Djoko Puji diakhir Patroli.

Penulis : Muhamad Wahyu Pratama

Editor. : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: