April 16, 2024

Gudang PT. Condong Garut Terbakar, Polisi Cek Lokasi

0

Tariunews. Com, Mandor – Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama berberapa personilnya melakukan pengecekan kebakaran gudang milik PT. CG ( Condong Garut ) Di Dusun Pak Daceng Desa Ngarak Kecamatan Mandor, pada Jum’at pagi (29/3).

Kapolsek menjelaskan bahwa pengecekan ini berawal dari informasi yang diterima oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Bripka Yakob yang mendapatkan informasi kalau Gudang PT. CG terbakar.

“Hasil pengecekan dilapangan bahwa memang benar gudang penyimpanan alat perkebunan tersebut hangus terbakar,” tutur Kapolsek.

Susanto salah seorang saksi menuturkan kejadian kebakaran tersebut diketahui terjadi pada Kamis sore (28/3) sekitar pukul 17.00 wib dimana dirinya bersama berberapa karyawan langsung menuju ke gudang yang terbakar dan berusaha memadamkannya namun api sudah membesar dan membakar seluruh bagian gudang serta isinya.

Kapolsek Mandor menambahkan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab kebakaran gudang tersebut.

“Kami masih memeriksa berberapa saksi guna mengetahui penyebab kebakaran dan diperkiraankan kerugian yang dialami pihak perusahaan sekitar kurang lebih 100 juta rupiah namun kami masih menunggu data yang falid dari pihak perusahaan,” ujarnya.

Penulis : Hilarius Aleksander

Editor. : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: