Ming. Sep 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Kanit Reskrim Polsek Menyuke Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2019

Tariunews.com, Menyuke – Kanit Reskrim Polsek Menyuke Polres Landak Aipda Fransiskus Andut melaksanakan Penggalangan kepada Bapak Thomas sebagai Temenggung Adat Dayak Desa Songga di Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Rabu (13/03/2019).

Selain penggalangan kegiatan Kanit Reskrim Aipda Fransiskus Andut adalah bersilaturahmi ke warga masyarakat guna menjalin tali silaturahmi dan memberi imbauan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Aipda Fransiskus Andut memberikan pesan agar selalu menjaga kamtibmas dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.

Beliau berpesan kepada Temenggung Adat Dayak Desa Songga yang ditemuinya agar dapat menjadi pelopor bagi warganya dalam hal kamtibmas.

Di tempat lain, Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu mengatakan bahwa ini merupakan salah satu gagasan saya dan upaya agar kami selaku pihak Kepolisian bisa selalu dekat dengan masyarakat, dan bisa berkomunikasi langsung penggalangan dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan instansi pemerintahan maupun Desa.

” Dengan adanya kegiatan penggalangan seperti ini, dapat disampaikan pesan – pesan Kamtibmas, dengan harapan di Kecamatan Menyuke bisa tercipta sinergitas antara pihak Kepolisian, pemerintah daerah dan tentunya dengan masyarakat agar tercipta Kemanan dan ketertiban masyarakat”, ujar beliau.

Penulis : Ewaldus Leo

Editor. : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: