Rab. Jun 29th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Caleg Muda dari Partai Hanura Kunjungan Safari Politik ke Desa-Desa

TARIUNews.Com, Dalam Kunjungannya di beberapa Desa didalam Kecamatan Serawai Ambalau Kabupaten Sintang, Calon Legislatif (Celeg) DPRD Kabupatan/Kota Sintang, Dapil 5 Serawai – Ambalau, Paulus Agus Sius S.Sos dari Partai Hanura Nomor urut 2 disambut antusias oleh warga daerah Serawai dan sekitanya.

Kunjungan tersebut merupakan agenda yang terstruktur dengan mendatangi beberapa desa. dari tanggal 2 – 5 maret 2019 yang lalu.

Pada saat ditemui Tariu news.com di Sintang, selasa 12 maret 2019, Paulus Agus Sius S.Sos mengatakan, Dirinya maju Caleg dari Partai Hanura nomor urut 2 akan bekerja dan berkarya sesuai harapan masyarakat untuk menyapaikan aspirasi masyarakat jika terpilih, dan saya akan terus bersinergi dengan Pemerintah baik Bupati Sintang maupun Gubernur Kalbar. Agar bisa memberikan kue pembangunan di daerah khususnya Kecamatan Serawai Ambalau, katanya.

“Kunjungan saya ke beberapa desa tersebut, selain sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat sekaligus menyampaikan beberapa program yang dicanangkan oleh Capres nomor urut 01 yaitu Jokowi-Amin. Karena, Partai Hanura merupakan Partai pengusung Capres nomor urut 01.

Paulus Agus Sius S.Sos mengatakan, Ketua umum Partai Hanura adalah Putra Terbaik Kalbar yaitu Bapak Oesman Sapta Oedang. Tentunya beliau akan mendorong pembangunan didaerah daerah yang belum tersentuh pembangunan, sesuai dengan visi Partai Hanura, “Terwujudnya bangsa indonesia yang bersatu, berdaulad, adil makmur”. Terangnya.

Maka dari itu, Saya meminta Doa dan Restu kepada Warga, Keluarga, Sahabat dan Masyarakat Desa yang ada di Kecamatan Serawai dan Ambalau, Mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat sehingga sukses mewakili Dapil Serawai Ambalau di DPRD Kabupaten,” Papar Paulus Agus Sius.S.Sos.

Sementara, Radimin Roby S.pd salah satu toko pemuda dan sekaligus sebagai tim pemenangan Paulus Agusius, mengaku akan bekerja semaksimal mungkin dalam mengajak masyarakat untuk bersama -sama mendudukan Paulus Agus Sius. S.Sos di DPRD Kabupaten Sintang sebagai perwakilan masyarakat Serawai Ambalau.

“Kita bisa rasakan betapa sulitnya anggaran masuk di daerah Serawai Ambalau ini, jika tidak memiliki banyak perwakilan di DPRD sehingga berdampak pada Pembangunan yang tidak maksimal,”ujarnya.

Apalagi kata Roby, seperti Paulus Agus Sius S.Sos yang memang putra asli Serawai sangat diharapkan oleh masyarakat Serawai Ambalau agar bisa mewakili masyarakat, karena Paulus Agus Sius S.Sos sering berinteraksi langsung dengan masyarakat dan juga sudah banyak membantu masyarakat dalam mengurus pembuatan KK dan KTP untuk masyarakat demi meringankan beban masyarakat. Dan juga Paulus Agus sering turun langsung kedesa desa sambil mendengarkan keluhan dan kebutuhan masyarakat, kata Roby.

Penulis : Alex

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: