April 26, 2024

Kapolsek Sebangki Hadiri Acara Adat Damai di PT. SMS

0

TARIUnews.com, Sebangki – Tepatnya pada hari ini Rabu tanggal 20 Februari 2019 sekitar pukul 14 : 30 Wib di Rumah Kediaman Manager Estate Sindur PT. SMS (Satria Multi Sukses) Dusun Sindur Desa Agak Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak, telah dilaksanakan Seruan Adat Damai (Adat Basampore / Buah Tangah).

Kegiatan tersebut di Fasilitasi oleh Koperasi Ne’ Jaraya Raya PT. SMS antara Manager Estate Sindur dengan para TPK (Tempat Perwakilan Koperasi) yang ada di wilayah Estate Sindur.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain
Region Control (RC) PT. SMS Antonius, Manager Humas Ham dan Siadari, Askep Humas Susirnato, Manager Estate Sindur Juara Tampubolon, Askep Estate Sindur Hendra, Sekretaris Koperasi Ne’ Jaraya Raya Pdt. Kolnatus Sugianto, Bendahara Koperasi Ne’ Jaraya Raya Andes Seba, Bhabinkamtibmas Desa Agak Brigpol Heryanto, Bhabinkamtibmas Desa Kumpang Tengah Bripka Junaidi Atos.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk menyerukan kepada kedua belah pihak agar dapat berdamai dan segala permasalahan kesalahpahaman diantara kedua belah pihak dapat dilupakan.

Dimana sebelumnya pada tanggal 15 Februari 2019 di Polsek Sengah Temila telah dilakukan Mediasi untuk membahas dan mencari solusi penyelesaian masalah antara TPK dengan Manager Estate Sindur.

Kapolsek Sebangki Iptu Ra’in mengatakan selama kegiatan dari awal hingga berakhir berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : Ra’in

Editor. : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: