Sen. Jun 27th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Warga Keluhkan Akses Jalan Kuala Behe – Ngabang Hancur

TARIUNews.com, Kuala Behe – Hujan yang melanda Kuala Behe sepekan terakhir membuat akses jalan makin rusak parah yang penuh berlumpur. Masyarakat yang melewati di jalan tersebut harus penuh perjuangan karena kondisinya sangat memprihatinkan.Sehingga sulit dilalui kendaraan, jangankan roda dua, roda empat pun sebagian tidak sanggup melintasinya, pada hari Kamis tanggal (31/01) kemaren

Namun setelah kurang lebih beberapa jam menempuh perjalanan, tiba-tiba terlihat beberapa mobil dam Truck dengan double cabin yang bermuatan buah sawit sedang berhenti di tengah jalan yang terjebak sehingga menghalangi jalan. Upaya untuk menarik truk harus dilakukan oleh truk lainnya. Setelah truk yang terjebak berhasil ditarik, mobil-mobil yang tadi mengantre pun diberi kesempatan untuk jalan terlebih dahulu, bahkan warga lainnya turut membantu mobil yang terjebak di tengah tengah ruas jalan di penuhi lumpur dan warga lainnya sangat resah soalnya dapat menghambat perjalananan menuju Ngabang.

Salah satu warga yang ada di lokasi tersebut saudara Rustam mengatakan,setiap warga yang hendak berbelanja dengan menggunakan kendaraan sepeda motor yang pada saat melintasi Jalan tersebut harus  memakan waktu cukup lama untuk sampai menuju Ngabang Karena kondisi jalan yang berlubang.Apalagi jika truk tersebut membawa muatan yang banyak dan Kami apabila hendak ke ngabang harus melewati jalan tersebut dengan terpaksa, soalnya hanya akses satu satunya yang bisa di lewati dan terkadang terjatuh pada saat bermotor lewat jalan tersebut.

Hal ini semakin memperburuk medan jalan bila musim penghujan tiba. Tak heran jalan tersebut dengan penuh lumpur seakan berubah menjadi kolam,bahkan kendaraan lainnya menunggu sampai tiga jam ataupun empat jam lebih, apalagi pada saat curah hujan turun deras sampai jalan tersebut tergenang air yang semakin sulit di lewati dengan kendaraan lainnya dan makanya mobil yang lainnya sampai terbenam di tengah jalan.

Penulis : HR

Editor. : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: