Jum. Agu 19th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Jembatan Sungai Tempurau Sepauk Ambruk

TARIUNews.com, Sintang – Melihat dan Membaca Status fasebook Miliknya Suwaris, terlihat salah satu truk yang sedang nungging di jembatan Tempurau menuju pasar Sepauk. Jembatan yang dinilai sudah makan usia tersebut akhirnya Ambruk.

Dalam postingnya kamis (31/1/2919) Kapolsek Sepauk Iptu Suwaris beserta anggotanya melakukan evakuasi terhadap sebuah truk yang jatuh akibat jembatan yang ambruk, dengan kondisinya sudah cukup tua.

Kapolsek Sepauk Iptu Suwaris di konfirmas via whatshAp, Pak Suwaris telah membenarkan kejadian tersebut. Iptu Suwaris mengatakan, “Jembatan Tempurau itu memang sudah rapuh. Sehingga tidak ada kekuatan lagi.

“Harapan kami semoga UPJJ cepat respon sebelum hari raya Imlek ini. Rencana Besok Polsek, Koramil, dan Pol PP turun bersama warga setempat akan bersih bersih pasar dalam rangka menyambut Kedatangan Bupati Sintang untuk menyambut hari raya Imlek di Sepauk ini. “Kata Kapolsek Iptu Suwaris.

Informasi yang didapat, truk bak kayu yang melewati jembatan dari arah Desa sungai Arak menuju Pasar Sepauk, memang betul nungging.

Penulis : Alex

Editor. : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: