Kam. Mei 26th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Gara-Gara Kunci, Oknum Guru Pukul Murid di SMP Kubu Raya

TARIUNews.com, Kubu Raya – Salah satu siswa SMP negeri di Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya  kelas VIII, RAG menjadi korban pemukulan AR oknum guru saat ikuti kegiatan Paskibra di sekolah, Minggu (27/01/2019).

Menurut Rubianti salah satu Pendamping Paskibra yang juga alumni sekolah itu menjelaskan kejadian Pemukulan itu berawal dari Kunci Ruangan Perpustakaan Sekolah.

“Awalnya pak AR menanyakan Kunci ruangan yang memang di pinjam oleh Teman-teman kemudian oleh RAG yang juga sebagai Ketua Paskibra,” ungkap Rubianti.

Ia menjelaskan bahwa peminjaman Kunci ruanga itu sudah mendapatkan persetujuan dari Kepala Sekolah berdasarkan surat dari Paskibra.

“Tidak tahu apa sebabnya Pak AR marah-marah dan terjadilah pemukulan itu,” jelasnya.

Hal ini juga dibenarkan oleh siswa lainnya di sekolah tersebut ketika di konfirmasi awak media, Minggu.

“Pak AR marah ketika RAG menyerahkan kunci Ruangan Perpustakaan Sekolah, lalu memukul RAG, sekarang di Polsek pak,” cerita Lala salah satu siswa.

Saat ini antara korban dan pelaku sedang dalam penangam Polsesk Sui Raya.

Eko Ardianto orangtua RAG ketika ditemui di Polsek Sui Raya mengatakan kekesalan terhadap tindakan oknum guru tersebut, karena tidak sepatunya seorang guru melakukan penganiayaan terhadap siswanya.

“Saya sangat kecewa dan kesal atas tindakan Oknum Guru tersebut, tidak sepantasnya dia melakukan pemukulan dan dia harus bertanggung jawab,”katanya.

Penulis : Tim Liputan

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: