Kam. Mei 26th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Kunjungan Kerja Serta Peninjuan Ruang Kantor Bhayangkari Dan Mushola Polsek Kelam Permai

TARIUNews.com, Sintang – Hari Sabtu pagi (12/01/2019) jam 07.30 Wib, telah berlangsung kunjungan kerja, Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, S.I.K, M.H beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sintang Ny. Indie Adhe Hariadi beserta rombongan di Polsek Kelam Permai.

Kapolres Sintang dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sintang tiba Polsek Kelam Permai, diterima langsung oleh Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto di dampingi Ibu Ketua Ranting Polsek Kelam Permai Ny. Ari Hariyanto beserta Pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Kelam Permai.

Dalam kunjungannya Kapolres Sintang beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sintang juga melakukan peninjauan ke ruang Bhayangkari Ranting Kelam Permai dan Mushola As Shidiq yang mana telah selesai pembangunannya.

Kapolres Sintang sangat mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh Polsek Kelam Permai dengan memanfaatkan bangunan rumah dinas. Kondisi bangunan Rumah Dinas yang kosong penghuninya atas petunjuk Kapolres Sintang bisa di fungsikan menjadi Kantor Bhayangkari dan Mushola Polsek Kelam permai.

“Dengan mengalihkan fungsikan asrama yang ada setidaknya akan mendatangkan manfaat dan berguna utk kegiatan kemasyarakatan dan kondisi asrama akan menjadi lebih bersih dan terpelihara” terang Kapolres Sintang.

Kapolres Sintang juga menambahkan, “Diharapkan keberadaan mushola dapat membuat anggota Polsek Kelam permai dan masyarakat sekitar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan membawa keberkahan bagi anggota dan Polsek Kelam,” kata Kapolres Sintang saat meninjau bangunan Kantor Bhayangkari dan Mushola As Sidhiq”, tambahnya.

Selesai peninjauan ke ruang Bhayangakari Ranting Kelam Permai dan Mushola acara dilanjutkan dengan Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Sintang dengan seluruh Bhayangkari Ranting Kelam Permai bertempat di Aula Polsek Kelam Permai.

Dalam Kesempatannya, Ny. Idie Adhe Hariadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu-Ibu Bhayangkari Ranting Kelam yang telah hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut. Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sintang Ny. Indie Adhe Hariadi selain kunjungan kerja juga ingin lebih dekat lagi dengan seluruh Ibu-Ibu Bhayangkari yang berada di Ranting jajaran Polres Sintang.

“Melalui kunjungan ini diharapkan akan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya” pungkas Ny. Indie Adhe Hariadi.

Dalam pertemuan ini Ny. Indie Adhe Hariadi juga memberikan arahan kepada ibu – ibu bhayangkari ranting Kelam Permai agar selalu menjaga keluarganya, serta untuk berikan pelajaran yang baik sejak dini terhadap anak agar dalam pertumbuhannya menjadi anak yang berakhlak dan yang terpenting untuk selalu mendukung tugas suami dimanapun berada.

Penulis : Alex
Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: