Maret 28, 2024

Baku Hantam Sesama Saudara di Ngabang, Berujung Nyawa

0

TARIUnews.com, Ngabang – Nasib tragis menimpa Sepen, 60 tahun, alamat Dusun Seladan Desa Meranti Kecamatan Meranti.
Secara sadis nyawanya melayang akibat hantaman benda tumpul berupa kayu alu dibeberapa bagian tubuhnya yang digunakan oleh GT, 30 tahun, alamat Dusun Selange Desa Meranti Kecamatan Meranti.Jumat (28/12).

Menurut keterangan KSPK jaga Polsek Ngabang Aipda Subplus yang saat itu sedang tugas jaga bahwa sesaat setelah mendapat laporan adanya keributan di rumah kontrakan AL yang terletak di Gang Reformasi Dusun Pulau Bendu Desa Hilir Tengah, dia bersama piket jaga lainnya langsung mendatangi TKP yang jaraknya sekitar 300 m dari Polsek Ngabang.

Tiba di TKP Subplus langsung memanggil nama pemilik rumah, namun seseorang
tak dikenal dengan pakaian penuh bercak darah membukan pintu dan kemudian saat akan masuk terlihat juga seseorang sedang terkapar dilantai, selain itu di TKP juga ditemukan BB berupa patahan alu yang terbuat dari kayu jenis belian dan pecahan gelas.

Setelah ditanyai pihak kepolisian saat berada di TKP tersangka mengaku telah membunuh korban akibat kesal selalu disalahin terus oleh pelaku.

Menurut keterangan pemilik rumah AL bahwa pelaku, korban dan AL masih ada hubungan keluarga. AL juga mengatakan bahwa pelaku dan korban serta saksi yang selamat datang kerumah AL untuk merayakan natalan.

Oleh piket jaga tersangka kemudian langsung diamankan dan diserahkan ke Polres Landak untuk pengembangan dan membawa korban ke RSUD Landak guna dilaksanakan visum.

 

Penulis : Irwanto

Editor .  : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: