Sel. Nov 29th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Diduga Berbuat Mesum dengan Istri Teman Sendiri, HM ditangkap Polisi

TARIUnews.com, Landak – Senin malam (10/12) HM warga asal cilacap yang sudah berkerja selama hampir 1 tahun di Desa Kayu Ara ini diamankan oleh Kepolisian Sektor Mandor, HM diduga telah pelaku perzinahan terhadap istri teman sendirinya sebut saja bunga istri dari WW warga Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar syarifudin membenarkan pengamanan terhadap HM tersebut diduga karena kepergok berduan dengan bunga di lapangan sepak bola desa Kayu Ara dimana suami bunga WW memergoki bunga bersama HM dilapangan sepak bola Desa Kayu Ara,”ujarnya.

Kapolsek menambahkan hubungan terlarang antara HM dengan bunga sudah terjalin hampir selama 2 bulan ini dan awal mula kedekatan antara HM dengan bungan berawal dari sering tatapan kemudian sering chating melalui facebook sehingga terjadilah hubungan terlarang tersebut.

Kapolsek menjelaskan saat ini pihaknya masih melakukan pengusutan lebih lanjut dan melakukan pemeriksaan berberapa orang saksi untuk melengkapi proses penyidikannya.

“Kami masih mendalami kasus tersebut dan nanti keputusan akhirnya pada WW selaku korban, apakah akan dilanjutkan hingga ke pengadilan namun saat ini kami tetap melengkapi prosesnya sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku,” terang Kapolsek.

 

Penulis : Hilarius Aleksander

Editor.   : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: