Maret 28, 2024

Penemuan Mayat di Desa Semuntik Kec. Air Besar

0

TARIUnews.com, Landak – Kepala kepolisian Sektor Air Besar Polres Landak Dan Camat Air Besar mendatangi TKP penemuan mayat di Desa Semuntik Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. (07/12).

Jenazah tersebut atas nama Abas 35 tahun ,warga Desa Semuntik Kecamatan Air Besar, Korban terakhir terlihat pada hari Rabu tanggal 05 Desember 2018 sekitar pukul 20.00 wib korban mau mengecas Hp di Cam PT APU yang ada di Dsn Emprija Desa Semuntik.

“dikarenakan genset PT APU rusak korban pulang ke pondoknya dan sampai 2 hari kemudian korban ditemukan tidak bernyawa lagi.”terang Moses adik kandung Korban pertama kali menemukan korban.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi bersama Camat Air Besar Heri Sarkinom menyampaikan bahwa langkah-langkah yang di ambil antara lain mendatangi Tkp dengan team gabungan anggota Polsek Air Besar dan tim medis Puskesmas Serimbu, Mengamankan TKP, mengevakuasi Korban dan mengamankan BB.

“Adapun hasil pemeriksaan awal dari pihak Puskesmas Kecamatan Air Besar tidak ditemukan kekerasan fisik pada korban keluarga korban menolak korban untuk divisum. “tutur Kapolsek.

 

Penulis : Andri

Editor  : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: