Juli 27, 2024

TARIUnews.com, Sintang – Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, bersama dengan rombongan pejabat utama Polres Sintang sambangi Mapolsek Sepauk Sabtu,(1/12).

Kedatangan Kapolres Sintang disambut oleh Kapolsek Iptu Suwaris beserta Fokopincam Sepauk , personil Polsek dan Koramil serta warga masyarakat .

Kunjungan Kapolres Sintang ini merupakan kegiatan pertama ke Polsek Sepauk pada kesempatan tatap muka dengan Forkopincam dan warga masyarakat Kapolres mengapresiasi kebersamaan Seluruh masyarakat dengan 3 pilar yaitu Polsek , Koramil dan Kecamatan .

Setelah acara tatap muka Kapolres Sintang dengan warga masyarakat dan Forkopincam acara di lanjut penyampaian arahan kepada personil Polsek Sepauk , beliau berpesan agar personil tetap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksinya.

Kemudian, Kapolres menekankan kepada anggota “Untuk tidak melakukan pelanggaran, karena kedisiplinan adalah hal yang paling utama, apalagi sampai terlibat narkoba saya akan lakukan tindakan, karena kita sudah menuju WBK dan WBBM,” ujar Kapolres Sintang.

Selain itu, ia juga menghimbau untuk selalu menjaga solidatitas dan sinergitas dengan aparatur pemerintah lainnya, dan selalu mengedepankan langkah langkah proaktif dan deteksi dini terkait adanya potensi konflik.

“Saya tekankan personel polsek dalam Pemilu mendatang agar dapat mengkampayekan ” Pemilu Damai dan Sejuk ” kepada masyarakat .

Diakhir kegiatan Kapolres Foto bersama dengan personil Polsek Sepauk dan bhayangkari .

 

Pewarta  : Susianti

Editor     : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: