Sen. Okt 3rd, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Kubu Prabowo-Sandi Harap Masyarakat Patungan Dana Kampanye Pilpres

TARIUnews.com, Jakarta – Wakil Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Eddy Soeparno menyebut, pihaknya masih sanggup mengeluarkan dana untuk segala urusan operasional Pilpres 2019. Namun, terkait urusan kampanye nasional, mengundang media yang masif, melakukan pembekalan saksi, dan memenuhi kebutuhan atribut kampanye, pihaknya butuh sumbangan dari masyarakat.

“Tentu kami menunggu, mengharapkan bantuan secara swadaya, gotong royong dari masyarakat seluas-luasnya. Berapa pun yang direlakan dan diikhlaskan oleh masyarakat kami terima,” kata Eddy di Istora Senayan, Jakarta, Kamis 22 November 2018.

Nantinya, segala sumbangan dimasukkan dalam sebuah rekening bersama, yakni rekening pemenangan Prabowo-Sandiaga dalam Pilpres 2019 yang bakal diumumkan secara terbuka.

“Rekening bersama itu akan jadi rekening penampungan dari seluruh dana yang secara swadaya dihimpun oleh masyarakat,” ucap Eddy.

Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) itu menambahkan, pihaknya sangat menghargai berapa pun sumbangan baik besar maupun kecil untuk dana kampanye Pilpres 2019. Bagi Eddy nominal angka tidak penting. Melainkan semangat yang ada di balik dana dan sumbangan dari masyarakat tersebut.

“Kita juga sudah melihat beberapa pertemuan Bung Sandi dengan beberapa relawan, kelompok komunitas, emak-emak bahkan ada yang menyumbang 600 ribu, 200 ribu, 150 ribu, itu semua kami terima dengan besar hati bahwa itu tidak kita nilai angkanya tetapi justru semangat di balik angka angka tersebut betapa besar nilai berkorban yang dimiliki oleh masyarakat untuk memenangkan Pak Prabowo dan Pak Sandi,” kata Eddy.

 

Editor : DD

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: