Juli 23, 2024

Pj. Bupati Landak Tinjau Pelayanan di Puskesmas Ngabang

0

TariuNews.com, Landak – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan tinjau pelayanan, sarana dan prasarana kesehatan di Puskesmas Ngabang, Kamis (06/06/2024).

Di sela-sela peninjauan yang didampingi langsung Kepala Puskemas Ngabang, Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan menyampaikan agar masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan dilayani dengan baik.

“Kalau ada masyarakat yang ingin datang berobat usahakan dilayani dengan baik, jangan sampai mereka pulang tidak mendapat pelayanan,” ungkapnya.

Gutmen berpesan agar informasi alur dan SOP pelayanan bisa disampaikan ke masyarakat secara jelas supaya tidak ada yang kebingungan ketika datang memerlukan pelayanan.

“Informasi alur dan SOP pelayanan harus jelas dan lengkap sehingga kalau masyarakat datang langsung tau harus kemana,” pesannya.

Terakhir dirinya meminta agar memberi kepastian waktu proses pelayanan sehingga masyarakat tau berapa lama waktu yang diperlukan untuk menunggu.

“Waktu proses layanan juga harus jelas, jadi masyarakat bisa tau berapa lama mereka harus menunggu, jangan sampai ada yang pulang karena menunggu terlalu lama,” tegasnya.

(Diskominfo Landak)

Editor: Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: