Juni 21, 2024

Pj. Bupati Landak Hadiri Perayaan Natal dan HUT Ke-22 JDW Kabupaten Landak

0

TariuNews.com, LANDAK – Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si menghadiri acara Perayaan Natal dan HUT Jaringan Doa Wanita (JDW) Kabupaten Landak dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah & Damai Sejahtera di Bumi (Lukas 2:14)”. Bertempat di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Jum’at (19/01/2024).

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Ketua JDW Kab. Landak beserta anggota, Para Pendeta, Umat Kristen Protestan Kab. Landak, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel mengucapkan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Landak Selamat Natal dan Tahun Baru 2024 kepada para umat yang hadir.

“Saya sangat menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan Natal bersama ini yang juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun JDW Kabupaten Landak yang ke-22,” ucap Samuel.

Samuel berpesan agar JDW Kabupaten Landak dapat terus bersemangat, semakin mandiri, dan semakin banyak kegiatan dan acara yang dilakukan serta semakin banyak pula yang bergabung bersama untuk menjadi pendoa.

“Saya juga tidak menduga kalau yang hadir pada hari ini bisa sebanyak ini. Ini luar biasa. Ini berarti antusiasme dan animo atau kepedulian untuk mengikuti dan mensukseskan kegiatan ini sungguh luar biasa. Terimakasih kepada panitia yang sudah mengemas kegiatan ini dengan baik. Saya harap agar semangat para wanita untuk menjadi pendoa supaya semakin tinggi tiap harinya,” ujar Samuel.

Samuel mengatakan bahwa Pemerintah sangat mendukung berbagai organisasi keagamaan yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan untuk membina rohani kepada seluruh umatnya.

“Pemerintah juga mendukung semua kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kerohanian dan untuk meningkatkan keimanan umat beragama,” tutup Samuel.

(Diskominfo Kab. Landak)

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: