Juni 21, 2024

Ikatan Wartawan Online (IWO) Landak Apresiasi Atas Kerja Sama Pemberitaan Kepada Diskominfo Landak

0

TariuNews.com, Landak – Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Landak mengadakan silaturahmi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak, Jumat (22/12/2023).

Selain pengurus turut hadir dalam silaturahmi tersebut para anggota serta diterima Kepala Bidang Humas, Informasi dan Publikasi Diskominfo Landak beserta para staf.

Pada kesempatan itu Ketua IWO Landak L. Sahat Tinambunan menyampaikan bahwa tujuan dari pertemuan ini adalah untuk bersilaturahmi, selain itu juga untuk mengevaluasi kerjasama IWO dengan Pemkab Landak melalui Diskominfo ini terkait publikasi pemberitaan.

“Selama satu tahun ini kerjasama kami IWO dengan Pemkab Landak sudah berjalan, jika ada yang harus dievaluasi dan masukan-masukan kepada rekan media atau sebaliknya bisa disampaikan dalam pertemuan ini,” ungkap Sahat.

Sahat juga mengucapkan terima kasih kepada Diskominfo Landak yang selama ini telah memfasilitasi kerjasama IWO dengan Pemkab Landak.

“Selama kerjasama ini berjalan Diskominfo sudah banyak membatu, saya mewakili kawan-kawan IWO mengucapkan terima kasih,” ucapnya.

Terakhir dirinya berpesan kepada Diskominfo Landak agar bisa memfasilitasi serta mengutamakan kerjasama Pemkab Landak dengan IWO Landak, mengingat seluruh anggota IWO merupakan media lokal yang kontribusinya besar untuk pemberitaan di Landak.

“Harapan kami ke depan Diskominfo Landak bisa mengutamakan media media lokal yang tergabung dalam IWO untuk menjalin kerjasama dengan Pemkab Landak,” harap Sahat.

Menanggapi hal tersebut Kepala Bidang Humas, Informasi dan Publikasi Diskominfo Landak Yuliana Titiari mengatakan bahwa dalam hal ini Diskominfo mengucapkan terimakasih atas kerjasama dengan IWO selama ini.

“Kerjasama ini sudah berjalan baik, namun masukan-masukan dari kawan-kawan media juga akan kami tampung untuk kami sampaikan ke pimpinan,” ucapnya.

Dirinya juga berharap semoga pertemuan seperti ini bisa dilakukan secara rutin guna mengevaluasi kerjasama IWO dengan Pemkab Landak melalui Diskominfo Landak.

“Semoga pertemuan seperti ini bisa kita lakukan setidaknya tiga bulan sekali,” tutupnya.

Penulis : Tim Liputan

Editor. : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: